‘‘ A thousand times I cried because of you, ’’
a million times these tears were shed because of love.
 photo kiss-5.gif
ADORE ^^
Wednesday 30 November 2011 @ 01:25
Aku menatap birunya langit yang bersih
Melihat awan beriringan seperti domba putih
Ku menutup mata dan bayangmu menghampiri
Seperti alam semesta ini berkonspirasi
Untuk membuatku tersenyum & menjadikanmu alibi
Alibi untuk membuatku terus berseri-seri
Merona merah setiap kali melihatmu berdiri

Aku adalah seorang pemimpi yang selalu berimajinasi
Membayangkan semua hal menjadi seperti yang kuingini
Menggambarkan aku sebagai Putri yang selalu dibantu peri
Putri yang dikelilingi orang-orang yang menyayangi
Melewati hari dengan senyum berseri tanpa sepi
Sampai aku bertemu denganmu yang merubah pusat gravitasi

Aku tertarik mendekat kesemua tentangnya
Bagaikan melampaui garis batas cakrawala
Berjalan lurus menyamainya adalah suatu asa
Asa yang tak tahu akankah ku gapai seutuhnya
Tapi aku tak'kan menyerah sampai ia menyapa

Menyapaku yang hanya bisa memandangnya
Mengaguminya disetiap perubahan yang dilakukannya
Senyumnya yang ramah membuatku terpesona
Hingga inginku menatapnya jauh lebih lama

Engkaulah salah satu Mahakarya Sang Suci
Mahakarya yang diciptakan untuk dipuji
Terlihat sempurna dari rambut hingga ujung kaki

Ingin aku katakan dan aku teriaki
Bahwa selama ini aku sungguh mencintai
Mencintai Ia yang tak mungkin kudapati..


-Princess



Layout: dorothyfrenzy Inspirations: toomunch Resources: 1 2 3