‘‘ A thousand times I cried because of you, ’’
a million times these tears were shed because of love.
 photo kiss-5.gif
Function Of Internet
Wednesday 30 November 2011 @ 00:54

Internet saya gunakan sebagai berikut :
  • Sebagai sumber informasi dalam kehidupan sehari-hari
contohnya :  
  • Google
Di google saya dapat mencari ilmu pengetahuan yang belum saya ketahui untuk menambah wawasan saya seperti mencari berita terbaru tentang perkembangan ekonomi Indonesia dan mencari tugas yang lainnya. 

  • Yahoo
Yahoo saya dapat mengetahui berita terbaru tentang selebriti dalam negeri maupun luar negeri, saya dapat chatting dengan teman-teman saya di yahoo messenger dengan yahoo saya dapat mengirim email dan lain-lain. 

  • Sebagai jejaring sosial
Contohnya :

  • Facebook
Dengan adanya facebook saya dapat menjalin pertemanan lebih luas dan dapat menyambung silahturahmi dengan teman lama.

  • Twitter
Twitter dan facebook fungsinya sama saya dapat menjalin hubungan pertemanan.

  • Sebagai salah satu memperluas jaringan berbisnis
Contohnya :
  • Bisnis online
seperti sepatu lukis,tas atau produk yang lainnya dengan adanya internet dapat mempromosikan produk tersebut secara luas dan dapat melakukan pemesanan via internet .

  • Sebagai sarana belajar dan mengajar 
Contohnya :
  • Blog
Dengan adanya Blog, Gw bisa nge-share puisi2 yg udh gw buat, trus ngerjain tugas, dan berbagi infoooo

Hoaaaaaaaaaaaaam~ Ini post-an ke-5 tentang Interneeeeet...
Semoga bermanfaat Amin YaAllah...



Layout: dorothyfrenzy Inspirations: toomunch Resources: 1 2 3