‘‘ A thousand times I cried because of you, ’’
a million times these tears were shed because of love.
 photo kiss-5.gif
MY PLANS!!!
Tuesday 29 November 2011 @ 01:57
Okay.. inI random abeeeezzzz.... gak tau knp tapi gw pengen nge-post rencana hidup gw!!!
bagi yang gak peduli dan gak mau baca,,, silhkan di skip ya post-an yang ini   -__________________-

1) Gw pengen keliling INDONESIA!! eh, jgn deh.. duit gak
mencukupi kayaknya..
hmmm~ Gw pengen ke Bali, Bunaken, Karimun Jawa, Batam, Pulau Belitung, Pulau Bintan!! Gak mau tau pokoknya gw harus menyinggahi slah satu dari itu tempat!! Gw bakal nabuuuuuuuung!!!!

2) LULUS DARI SMA NEGRI 8 TANGERANG GW BAKAL MASUK UNIVERSITAS INDONESIA.

3) GW MAU NIKAH UMUR 27.

4) Sebelum Nikah gw HARUS udah ngelilingin AMERIKA, PARIS, MILAN, AUSSIE, KORSEL, JAPAN!!! salah satunya aja gpp deh -,- kalo semuanya kayaknya harus jual Rumah+ngerampok bank itu mah :O

5) Selain UI, gw juga mau masuk Julliard Art School University.. Gw ambil Jurusan Drama ama Voice!!! InsyaAllah.



6) Abis dari Julliard gw bakal menjajal kemampuan gw di BROADWAY THEATER!!!! AMIN.


7) Kesempatan tinggal di AMERIKA, Gw bakal bawa semua keluarga gw.. Mama, papa, ade, abang, kakek, nenek, tante, oom, dan sepupu gw tinggal di BAVERLY HILLS!! Kalo uangnya kagak cukup, gw beli rumah di BELLEVUE aja dah..

That's it.. Semoga bisa kesampean semua... AMIIIIIIN!!!!




Layout: dorothyfrenzy Inspirations: toomunch Resources: 1 2 3