‘‘ A thousand times I cried because of you, ’’
a million times these tears were shed because of love.
 photo kiss-5.gif
Strory Of Us
Tuesday 20 December 2011 @ 17:55
akoeeh~ Gw mau curat aja di post-an kali ini..
pasti tau dong kalu gw obsessed sama orang yg biasa gw panggil capuuuung?!! hahahha (tau laaah~ plis deh -.-)



gini lhoo~ jadi ceritanya gw suka dia udh hampir 2 thn, tapi gw gak berani ngomomg even get close to him gw gak berani.. sampe akhirnya dia jadian ama cewek lain -,- *sumpah cantikan gw* *slapped hahahha
woooh gw langsung droped bgt.. kalo bhs nya sekarang tuh "GALAAAAAAU" :O
males ngapa2in dah pokoknya, ampe temen2 sekelas tuh tauk dan langsung nenangin gituu *lebaay
yaaah begitu lah kelas gw, semua maslah langsung jadi public secret.. heheh Solid yekan? PUMA gituuuu~


Ampe pokoknya setiap ngeliat capung tuh bawaannya "weh-kecean-gw-kemana-mana-kali-dari-pada-cewek-lo" hahahah
gak tau aaah~ pokoknya jadi BT kalo ketemu tuh orang, apalagi kalo lg ama cewenya --"
tapi pengen liat, tapi bete, tapi pengen liatin HUAAAAAAAAU :O gw gila lama2..
sampe akhirnya gw bisa terima kalo mereka cocok (kata org sih cocok, menurut gw? ya enggak laaah~ pliiiis deh -,-)


Memasuki setahun rasa suka gw ke capung, dan beberapa bulan capung ama ceweknya --' dan gw masih bersma penantian gw ke capung *halaaaaah
gak tau yaa~ Ini suka apa bukan, tapi gw seneng ngobrol sama dia, di ledekin ama dia, diusilan dsb..
dia yang kali ini bukan capung, dia hmmmm dia................ mau tau bgt ya? *kick
tapi gw seneng, tapi gak sesenang pas capung manggil nama gw, tapi di jg bisa bikin gw seneng, tapi capung....... hahahah beginilah anak muda sekarang, kebanyakan galau!!! mau mandi aja galau, hmmm mandi sekarang apa nanti aja yaa? apa mandi sekali aja pas siang2 biar sorenya gk ush mandi? oooh~ mending gak usah mandi aja sekalian~ yikes :S


hahahah setelah berbulan-bulan capung dgn pacarnya dan setahun lebih berbulan-bulan saya menanti capung *?* Akhirnya capung putus jg dgn pacarnyaaaaaa *what a december gift!!!* gw ngerasa owhhh man!! it's a gift!! ini akhir penantian gw~ hahaha
tapi pas tau info tentang ceweknya, eh maap mantan ceweknya, yang nge drop bgt + sedih bgt + kyknya di dunia ini udh gk ada oxygen buat dia napas + udh gk ada matahari untuk dia ngelanjutin idup *wew!! -,-*
gw jd ikutan sedih, sejahat-jahatnya gw, gw gak mungkin bahagia saat ngeliat yg lain kayak makhluk setengah hidup... jadi gw putusin untuk biasa aja dan gak terlalu ngeliatin kebahagian gw..
emang sih #Decemberwish gw waktu itu: capung putus sama pacalnya .. tapi kayaknya #2012wish gw: apa aja yg penting gw gak mau galau2 lagi :))


semoga akhirnya gw bisa ama capung... Amin hahhaah :D






Layout: dorothyfrenzy Inspirations: toomunch Resources: 1 2 3