‘‘ A thousand times I cried because of you, ’’
a million times these tears were shed because of love.
 photo kiss-5.gif
I Did My Best Already!
Saturday 28 April 2012 @ 20:16
Pernah ngerasain kesel? Sebel? Itu yang gw rasain sekarang! Oh come on! I did my best already, tapi apa? disana, diluar sana, mereka! mereka yang gak ngelakuin apa-apa. gak berusaha sama sekali. mereka malah dapetin hasil yang lebih bagus dari gw! Pernah liat orang yang jadi PARASIT disuatu tempat, gak kerja, cuma numpang dan bener-bener numpang, tapi malah dia yang dapet apresiasi? Pernah liat sebuah temuan-temuan lama yang ditemukan oleh seseorang di ratusan abad yang lalu tapi gak dikembangin lagi karena adanya keterbatasan teknologi dan kelemahan informasi, trus ada orang yang mencoba ngembangin lagi jadinya yang dikenal oleh dunia yang telah menemukan 'nya' itu DIA bukan si penemu pertama? Pernah ngerasain hal macem begitu? YUP! itu yang sedang gw rasain sekarang..


Sometimes, like I always said "Life is Unfair, Uneasy and it's hard!" That's true! Definately True!
Gw yang udah belajar mati-matian, bahkan mungkin persiapan dari jauh-jauh hari buat ngadepin 'itu' tapi mereka yang cuek bebek dateng dan BANG! hasil mereka lebih bagus dari pada gw yang udah bela-belain gak tidur semaleman?! is it Fair? BIG NO! Padahal gw udah yakin bakal dapet bagus karena persiapan yang 'mungkin' udah maksimal. Tapi ZONK! gw salah. Kadang gw mikir, kenapa gw harus belajar kalo misalnya gak belajar aja bisa dapet hasil yang gw mau?! Gw benci dapet hasil yang gak memuaskan dan out of plan! My mood turn into the black one if it's happening.. sometimes, tears run down my face (?)

Sampai suatu ketika, gw bener-bener muak sama dunia gw..... I mean, I'm Happy with what i have but sometimes what i really want aint easy to get and sometimes things aint work as they supposed to. Gw nge-judge semua orang Jahat disaat gw kayak gini kadang gw bicara sama Allah tentang ketidak adilan Hidup. daaaaaan.. Setelah beberapa hari kejadian itu lewat, mungkin utusan Allah, datang untuk mengangkat gw dari kekesalan yang berlarut-larut..YUPS! Hikmah yang Aallah berikan mungkin dari keluarga, teman, sahabat-sahabat, dan dalam waktu bersamaan gw bisa ngelupain itu semua dan merasakan indahnya hidup. Yeah! sometime things just work incredible. Thanks God :)

Mereka semua ngehibur gw, mereka bilang hidup itu kan kayak roda, gk selalu diatas, hidup itu berputar. kadang-kadang gw juga harus berada dibawah, biar gw sadar hal apa yang penting dan benar-benar berarti. Trus mereka ngomong lagi, coba lu liat kebawah waktu lu lagi diatas, banayk orang yang pengen punya kehidupan kayak lu. Gw tersentuh dan terenyuh (apa coba terenyuh -_- haha) Jadi intinya, semua yang ada dalam kehidupan ini ada untuk disyukuri bukan untuk disesali. Jadi sebelum terlambat syukurilah setiap inchi momen-monen dalam hidup ini :D Alhamdulillah ya!

Dan gak lupa juga, gw pernah denger orang bilang gini "Dunia itu emang jahat, tapi akan lebih jahat kalo tambah dipikirin lagi". that's exactly RIGHT! just let this flow, kita gak tau kan kedepannya bakalan kayak gimana.hmm  you all know who Bill Gates is, hah? gw pernah liat salah satu quote yang ada di tumblr, pokoknya isinya dulu itu si Bill sering remed - remed dan kadang gak mendapat barang yang sesuai harapan, sementara temen - temnnya selalu dapet yang bagus. dan jeng jeng ngeeeeng, sekarang liat. temen-temennya Bill Gates jadi engineer di perusahaan terkenal se dunia, amazing ! dan... Bill Gates adalah OWNER dari perusahaan tersebut, awesomeee amazing.

Dan dari situ gw selalu berharap gw kayak Bill Gates.. -_____________- hahahahah
semoga post-an kali ini bermanfaat, setelah melihat kebelakang, sepertinya post-an gw yang lain gak ada manfaatnya sama sekali, yekan??? -,-
hahahah mulai sekarang kalo hasil yang gw dapet gak sesuai rencana, gw akan tetep tersenyum karena Allah pasti punya rencana indah dibalik kesuksesan gw yang tertunda itu, cause Man proposes, God disposes.
Soooo, From Now On............ Lets be happy and dont let yourself full of Hatred :)

Thanks for everyone who is always being with me to cheer me up and teach me how to keep my chin up!
love youuuuuuu :* ({})






Layout: dorothyfrenzy Inspirations: toomunch Resources: 1 2 3