‘‘ A thousand times I cried because of you, ’’
a million times these tears were shed because of love.
 photo kiss-5.gif
I have no right on you
Sunday 26 May 2013 @ 20:10
oke sip! kali ini mau curhhhaaattt :"""
kmaren waktu kondisi lagi drop trus maksaiin kumpul2 ama Souldetion, gw langsung sembuuhhh!!!
skarang drop lagi, apa harus kerumah buzz lightyear lagi? huahahhaahah :p
buzz lightyear? temennya Andy yang di "Toy's Story" ? hahahah iya iya!!!
kenapa? kok buzz lightyear? hmmm karna dia telah membawa saya menuju tak terbatas dan melampauinya! huahahahahah
udah yaaa.. opening nya skarang kita masuk ke story nyaaa....


pagi-pagi, biasakan ya ABG buka twitter gitu. Nah! gak tau kenapa iseng bgt gw nge-stalk twitternya adek kelas yang suka sama Buzz gw -_____-
scroll down. scroll down. eh! ada yg menarik. Tweetnya "blablabla You're too Frontal :p" . Langsung gw klik "view conversation"nya. ternyata temennya itu nanggepin tweetnya yg sebelumnya. YAH ADUUHH.. BINGUNGU JUGA JELASINNYA.. INI NIH SCREEN CAPTURE.. semuanya nama telah disamarkan! :p


huahhahhaahahhaahha :'( Gw jealous men!!!!!!!! jealous!!!!!
tapi apalah daya. kita kan cuma sebatas temen. gw juga gak punya hak kan buat nyuruh lu jauhin si ade kelas. TAPI TETEP AJA JEALOUS!!!!!!!!!!!!!
kenapa lo bisa dengan gampangnya bales semua message dari dia, huh?
kalo disekolah aja bilangnya gak suka. jijik. males nanggepin. gak pernah bls sms nya lagi.
tapi kenapa si ade kelas bilangnya laen sama yang lu bilang? ah! Bete sob!
semua tentang lu emang the best mood-breaker banget sih! :')



Layout: dorothyfrenzy Inspirations: toomunch Resources: 1 2 3